Home News IDC: Penjualan Device VR dan AR Akan Melesat

IDC: Penjualan Device VR dan AR Akan Melesat

HoloLens

VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality) bisa dibilang merupakan sebuah pasar baru bagi beberapa raksasa teknologi seperti Microsoft, Google, Samsung dan masih banyak yang lainnya.

Tahun ini merupakan tahun dimana banyak device VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality) mulai banyak diperjual belikan, namun tampaknya dalam beberapa tahun kedepan penjualan device VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality) sudah akan melesat jauh dibandingkan tahun ini.

IDC: Penjualan Device VR dan AR Akan Melesat

IDC memprediksi bahwa pada akhir tahun ini saja akan ada sekitar 9.6 juta device VR (virtual Reality) yang akan terjual, sedangkan untuk device AR (augmented Reality) hanya sekitar 400 ribu device saja.

Namun pada 2020 nanti, IDC Memprediksi bahwa penjualan device VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality) akan berlipat ganda.

So, bagaimana dengan prediksi kamu mengenai penjualan device VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality)?

Bagikan prediksimu di kolom komentar.

Via Windows10Update

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '