Home News Ikuti Live Streaming dari Asus ‘Zenvolution’ Indonesia

Ikuti Live Streaming dari Asus ‘Zenvolution’ Indonesia

7 September nanti akan menjadi hari yang spesial bagi dunia teknologi, terutama di Indonesia. Ada apa? Apple Event kah? Eits, bukan hanya itu. Asus akan mengenalkan produk-produk terbarunya di INDONESIA! Nah ini yang dinanti, sejak produk-produk terbaru dari Microsoft susah sekali menembus tanah air, mungkin perusahaan saudara satu benua ini bisa jadi pelipur lara bagi kita semua.

Zenvolution

Asus ‘Zenvolution‘ event akan digelar pada hari Rabu, 7 September 2016 pada pukul 12.30 WIB (13.30 WITA). Nah, siapa saja kira-kira bintang utama dari event kali ini?

Zenfone 3 Series

Zenfone 3

Kalau yang sepertinya pasti masuk tanah air, mungkin saja keluarga baru dari Zenfone ini. Smartphone Android kali ini mengusung desain yang benar-benar berbeda dari keluarga Zenfone sebelumnya. Zenfone 3 hadir dalam 3 varian, yaitu Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Entah Asus akan merilis semuanya atau beberapa saja.

Trasformer Series

asustransformer3pro_4

Nah ini yang paling saya tunggu-tunggu. Sebuah pengganti dari Surface Pro yang tidak masuk di Indonesia. Transformer series memiliki 3 varian juga. Pertama Transformer 3 Pro yang benar-benar mirip dengan Surface Pro 4 namun lebih terjangkau dan dijual sepaket dengan keyboard. Kedua Transformer 3 yang mirip dengan iPad Pro, namun sekali lagi dijual sepaket lengkap. Ketiga adalah Transformer mini yang merupakan versi murah dari Transformer 3 Pro, yang saya rasa sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa. Tapi, jujur dibalik yang paling saya nantikan, saya juga sangat ragu, Asus akan merilis ketiga perangkat ini :(.

Zenbook 3

asuszenbook3_2

 

Zenbook 3 sekilas memiliki desain yang mirip dengan MacBook 12-inch. Akan tetapi, ketika melihat bagian dalamnya, jauh lebih powerful dibandingkan MacBook yang hanya dipersenjatai Intel Core M series. Ya! Zenbook 3 memiliki prosesor Intel Core i-series! dan menariknya, bersama dengan Transformer 3 Pro dan Transformer 3, Zenbook 3 mendukung USB Port-C terbaru yang memungkinkan untuk menggunakan tambahan GPU External!

Nah apakah kamu menantikan event ini? Untuk mengikuti live streaming, kamu cukup tinggal mengunjungi homepage ASUS Indonesia. Kalau saya sih seperti biasanya, PLATINUM EXITED! Event teknologi selalu menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan!

Platinum exited

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.