InFocus Kangaroo: Mini PC Windows 10 Seharga 1.4 Jutaan yang Bisa Kamu Kantongin Kemana Aja

Makin lama dunia makin mobile dan portable ya gaes. Dulu laptop udah paling portable pada jamannya, lalu muncul trend mini PC. Tetapi mini PC yang banyak beredar saat ini masih memiliki batasan, yaitu tidak banyaknya port yang dimiliki serta harus terhubung ke listrik saat digunakan. (Baca juga: GULEEK i8: Inilah Mini PC yang Hanya Seukuran Hardisk)

Namun InFocus punya inovasi mini PC baru dengan dihadirkannya InFocus Kangaroo, sebuah mini PC Windows 10 yang telah dilengkapi baterai internal dan memiliki port HDMI serta 2 port USB.

Makin lama device makin mobile & portable

Mini PC Windows 10 ini hanya seukuran smartphone dan bisa kamu kantongin kemanapun kamu pergi. Kamu bisa menancapkannya ke layar monitor, iPad, bahkan iPhone dan langsung bekerja dengan Windows 10 dari mini PC tersebut selama 4 jam tanpa charging.

InFocus Kangaroo dijual hanya seharga 1.4 jutaan saja. Dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan sebuah mini PC seukuran smartphone yang bisa kamu kantongin kemana-mana, Windows 10 built-in, spesifikasi entry level dengan processor Atom x5, 2GB RAM, dan 32GB expandable storage.

Buat kamu yang belum tahu, InFocus adalah manufaktur projector terkemuka yang produknya banyak malang melintang di Indonesia. Dengan begitu ada kemungkinan kalo mini PC InFocus Kangaroo ini juga bakal beredar di tanah air.

Tertarik?

via kangaroo

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.