Ingin Mencoba Office 2016? Kamu Bisa Mendownloadnya Disini

Beberapa waktu lalu WinPoin sudah mereview bagaimana fitur dan tampilan dari Office 2016 melalui versi preview nya. Namun jika kamu tidak puas hanya dengan melihat screenshotnya saja dan ingin mencobanya sendiri, maka kamu bisa mendownload dan menginstallnya sendiri di PC kamu.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa menggunakan Office 2016 kamu harus berlangganan Office 365. Jika tidak maka kamu hanya bisa mencoba versi trialnya saja yang bakal habis dalam sekitar 1 minggu. Namun jika kamu hanya ingin tahu apa saja fitur barunya, satu minggu bisa dibilang cukup.

Kamu bisa mendownload Office 2016 Technical Preview disini.

Kamu perlu login, mendaftar, sign NDA, dan nanti bisa mendownload tools untuk menginstall Office 2016.

Bagi kamu yang tidak ingin repot-repot melakukannya, cukup lihat saja review Office 2016 yang sudah kita posting sebelumnya. Kamu juga bisa mendownload dan mencoba Office Touch yang menurut kita lebih simple dan keren dari Office 2016. (Baca: Download Microsoft Office Touch (Word, Excel, PowerPoint) untuk Windows 10!)

Ingin Mencoba Office 2016? Kamu Bisa Mendownloadnya Disini

 

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.