Baru baru ini ada sebuah tweet yang cukup menghebohkan jagat para penggemar perangkat Surface, dimana tweet tersebut menampilkan dua perangkat Surface baru Microsoft, yaitu Surface Laptop 4 dan Surface Pro 8.

Namun yang menghebohkan bukanlah perangkatnya sendiri, melainkan desain dari perangkat tersebut tampaknya tidak berubah dan membuat sebagian pengguna merasa kecewa.

“Images of the next-generation Surface Laptop and Surface Pro show that Microsoft isn’t changing the design of either product for 2021. That’s disappointing.” Dikutip dari Thurrot.

Tepat seperti apa yang kamu lihat pada gambar diatas, model untuk Surface Pro masih tampak memiliki desain dengan dasar yang sama sejak model Surface Pro 3 tahun 2014 lalu, untuk desain ini pengguna lebih mengharapkan Surface Pro 8 mengadopsi desain yang sama dengan Pro X yang lebih ramping dan modern.

Sama seperti Surface Pro, Surface Laptop 4 juta tampaknya tidak akan membawa banyak perubahan desain.

Nah bagaimana menurutmu mengenai bocoran dua perangkat baru Microsoft ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Thurrot

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.