via Windows Central

Windows Store dan Xbox Store kini sudah menyatu menjadi Microsoft Store, hal tersebut memungkinkan semua game yang akan dirilis Microsoft di Xbox nantinya bisa kamu mainkan juga pada perangkat Windows 10 dan sebagai tambahan informasi untuk kamu, dalam acara konferensi pers Xbox yang dilangsungkan kemarin, Phil Spencer mengumumkan bahwa Microsoft mengakuisisi 5 studio game development baru. Tentu saja ini semakin menunjukkan keseriusan Microsoft dalam hal gaming.

Nah, pada event E3 (Electronic Entertainment Expo) yang dilangsungkan di Los Angeles, AS. Microsoft mengumumkan bahwa ada beberapa game seru yang bakal hadir di perangkat Xbox One dan kemungkinan besar game tersebut akan bisa kamu mainkan pula di perangkat Windows 10 via Microsoft Store dan berikut ini adalah daftarnya:

HALO INFINITE

Untuk para fans game HALO, seri terbaru HALO sudah diumumkan oleh Microsoft. Rencananya, game tersebut akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

 

ORI AND THE WILL OF THE WISPS

Kalo kamu pernah memainkan game Ori and the Blind Forest yang dirilis tahun 2015 lalu, jangan sampai lupa untuk memainkan seri terbarunya yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

 

CRACKDOWN 3

Lanjutan dari game Crackdown 2 yang dirilis pada tahun 2010 silam. Kabarnya, game ini akan tersedia di Microsoft Store paling cepat pertengah tahun ini.

 

FORZA HORIZON 4

Untuk yang suka balapan, Microsoft juga tak lupa untuk merilis seri game Forza Horizon 4 yang tampaknya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang di Xbox One dan Windows 10.

 

SHADOW OF THE TOMB RAIDER

Siapa yang tak mengetahui petualangan dari Lara Croft? Nah, untuk kamu yang sudah menantikan seri terbaru dari game tersebut, maka persiapkan diri kamu untuk memainkan game Shadow of the Tomb Raider yang akan dirilis pada 14 September mendatang di PlayStation 4, Xbox One dan Windows 10.

 

DEVIL MY CRY 5

Butuh waktu hampir 10 tahun untuk game Devil My Cry seri ke-5 diumumkan dan tampaknya game tersebut tidak akan mengecewakan fansnya.

 

JUMP FORCE

Untuk kamu para fans Anime, ada game seru nih yang bakal dirilis dalam pada 2019 mendatang yakni Jump Force. Game tersebut merupakan game fighting yang mempertemukan Anime Naruto, One Piece, Dragon Ball hingga Death Note yang tampaknya bakal keren abis!

 

GEARS OF WAR 5

Gears of War 5 merupakan game terakhir dari Microsoft yang dipastikan bakal masuk ke Microsoft Store dan eksklusif tersedia di Windows 10 serta Xbox One, game tersebut kabarnya akan dirilis pada 2019 mendatang.

 

Sebenarnya masih ada beberapa game yang dipastikan hadir di Xbox One seperti NieR:Automata, Just Cause 4 dan lain-lain, akan tapi WinPoin masih belum yakni apakah nantinya game tersebut juga akan hadir di Windows 10 via Microsoft Store atau tidak.

Kalau menurutmu, mana game yang paling seru dan layak dimainkan di perangkat Xbox One atau PC (Windows 10) untuk tahun ini dan 2019 nanti? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.