Home Accessories Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!

Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!

Nggak perlu kabel untuk ngecharge laptop ini

Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!Jika ponsel dengan dukungan wireless charging merupakan sesuatu yang sudah tak asing dan banyak kita temui, bagaimana dengan Laptop yang memiliki dukungan wireless charging? Sungguh sesuatu yang luar biasa bukan?

Nah, ngomongin soal wireless charging pada Laptop, kini hal tersebut bukanlah mimpi semata. Yup, kini salah satu OEM PC ternama yakni Dell, sudah membuktikan hal ini dengan merilis Dell Latitude 7285 yang mana merupakan sebuah laptop hybrid dengan dukungan wireless charging!

Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!
via CNet

Dell menanamkan fitur wireless charging pada aksesoris keyboard Dell Latitude 7285 yang mereka jual secara terpisah. Karena fitur wireless charging ini hanya tersedia pada aksesoris keyboard, maka kamu tidak bisa menikmati fitur ini dalam mode tablet, sehingga kamu harus menghubungkan tablet tersebut pada aksesoris keyboard agar dapat menikmati fitur wireless charging.  Ada satu masalah lagi, menurut pihak Dell, charging pad yang ada pada aksesoris keyboard Dell Latitude 7285 tidak di desain untuk digunakan dalam permukaan yang terbuat dari bahan metal yang mana bisa mengakibatkan fitur wireless charging mengalami sedikit gangguan.

Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!
via CNet

Dari info yang WinPoin dapat, Dell Latitude 7285 akan dibanderol dengan harga mulai dari $1200 atau sekitar Rp16 jutaan untuk kelas entry-level dengan spesifikasi Layar 12-inch, prosesor Intel Core-i5-7Y54, 128GB internal storage dan 8GB RAM serta Windows 10 Home 64-bit.

Inilah Dell Latitude 7285, Laptop Pertama yang Mendukung Wireless Charging!
via CNet

Oh, iya. Harga di atas hanya perangkatnya saja (tablet Dell Latitude 7285) tanpa wireless charging keyboard. Jika kamu ingin memanfaatkan fitur wirelees charging pada Dell Latitude 7285, maka kamu perlu mengeluarkan dana sebesar $380 atau sekitar Rp5,1 jutaan untuk aksesoris keyboard dengan dukungan wireless charging!

So, adakah diantara kamu disini yang tertarik membeli Laptop pertama dengan dukungan wireless charging? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Dell

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘