Meskipun jumlah pengguna Google Chrome dan Microsoft Edge saat ini cukup tinggi dan mendominasi, namun tentu masih banyak juga pengguna Mozilla Firefox, saya sendiri kebetulan saat ini menggunakan Mozilla Firefox ESR yang saya gunakan untuk pekerjaan harian.

Nah baru baru ini Mozilla telah merilis Firefox versi 99.0, dimana ada sejumlah fitur baru, peningkatan dan perbaikan bug yang dihadirkan, dan jika kamu penasaran berikut adalah fitur baru yang dihadirkan di Mozilla Firefox 99.

  • Dilansir dari halaman Mozilla, fitur baru yang pertama adalah sebuah toogle Narrate di Reader mode dengan keyboard shortcut “n”, sehingga dengan itu kamu bisa langsung membuka fitur narrate dengan hanya menggunakan tombol kombinasi saja.
  • Yang kedua adalah kini ditambahkannya dukungan untuk melakukan pencarian “dengan atau tampa diakritik / tanda tambahan pada hurus yang sedikit banyak mengubah nilai fonetis huruf tersebut, misalkan tanda ΄ pada é ” di PDF Viewer.
  • Lalu kini ada peningkatan pada Linux Snadbozz dimana Proccess yang terekspos ke konten web tidak lagi memiliki akses ke X Window system (X11).
  • Dan jika kamu berada di German atau di France nih, kini Firefox mendukung Autofill Credit Card untuk kedua negara tersebut.

Selain itu ada banyak juga perbaikan yang dihadirkan dan kamu bisa melihatnya pada halaman berikut.

Nah ada cukup tentunya perbaikan yang dihadirkan, dan ada baiknya dengan itu kamu memperbarui browser Mozilla Firefox kamu ke versi ini untuk mendapatkan kualitas keamanan dan browser yang lebih baik lagi.

Bagaimana menurutmu mengenai versi baru ini? sudahkah kamu coba? komen dibawah guys.

Via : Mozilla

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.