Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Google akhirnya telah merilis Google Chrome versi 100 yang membawa sejumlah fitur baru termasuk Logo baru yang kini telah dihadirkan untuk semua pengguna.

Baca Juga : Google Chrome 100 Hadir Dengan Logo Baru!

Selain itu minggu lalu juga dikabarkan bahwa pada versi 100 yang dirilis, ada sekitar 28 Vulnerability yang diperbaiki, namun ternyata belum sampai disitu, hari ini Google merilis kembali versi baru yaitu 100.0.4896.75 yang mana didalamnya ada perbaikan vulnerability penting yang ditandai sebagai high severity.

Baca Juga : Ada 28 Vulnerability Yang Diperbaiki di Google Chrome versi 100

Vulnerability ini adalah CVE-2022-1232, yang sayangnya selain informasi bahwa kerentanan ini sangat tinggi dan penting untuk diperbaiki, tidak ada informasi tambahan dan detail apapun mengenai vulnerability tersebut.

Sehingga meskipun begitu, kamu para pengguna Google Chrome ada baiknya memperbarui browser kamu ke versi 100.0.4896.75 ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman chrome://settings/help untuk memperbarui browser secara manual.

Via : Google

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.