Inilah Foto BlackBerry Venice Ber-OS Android, Akankah Mengalihkan Perhatian Kamu dari Lumia?

Statement yang mengatakan “Android is everywhere” sepertinya makin teruji kebenarannya di dunia mobile. Setidaknya saat ini Android sudah bisa ditemui didalam device BlackBerry, yaitu BlackBerry Venice.

Jika sebelumnya kita hanya mendapati gambar hasil rendering serta animasi GIF saja, saat ini foto-foto BlackBerry Venice mulai bermunculan ke publik. Berikut ini adalah foto-foto dari device BlackBerry pertama yang menggunakan OS Android tersebut:

 

Terlihat bahwa di BlackBerry Venice menggunakan desain slider, lengkap dengan physical qwerty keyboard khas BlackBerry.

 

Spesifikasi BlackBerry Venice

BB Venice dirumorkan bakal hadir dengan processor Snapdragon 808, 3GB RAM, Quad-HD Display, kamera belakang 18 MP, dan kamera depan 5MP.

Venice bakal menjadi device paling bersejarah bagi BlackBerry, karena untuk pertama kalinya mereka meninggalkan BlackBerry OS demi Android di device buatan mereka sendiri.

Dari tampilan, desain, physical keyboard (yeah sometimes kangen juga bunyi tak tak tak waktu ngetik), dan spesifikasinya, akankah BlackBerry Venice ini mampu mengalihkan sedikit perhatian kamu dari Lumia? Atau mungkin dengan tegas kamu bakal bilang: oh no, my Lumia is better!

images via techrum

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.