Home News BlackBerry Menyerah: Seperti Inilah Tampilan BlackBerry Ber-OS Android

BlackBerry Menyerah: Seperti Inilah Tampilan BlackBerry Ber-OS Android

BlackBerry akhirnya menyerah. Setelah sempat menjadi raja dan mengalami hari-hari yang berat dalam beberapa tahun terakhir, BlackBerry akhirnya memutuskan untuk meninggalkan BB OS 10 dan menggunakan OS Android di BlackBerry Venice. (Baca: Dilanda Frustasi, BlackBerry Berencana Mulai Memproduksi BB dengan OS Android)

Dari segi tampilan, BlackBerry Venice terlihat lebih modern dan elegan dibandingkan seri Passport dan Oslo. Di gambar tersebut terlihat BlackBerry Venice menggunakan curved display dengan menu dan app list khas Android.

BlackBerry Menyerah: Seperti Inilah Tampilan BlackBerry Ber-OS Android

Satu hal yang perlu kamu tahu bahwa meskipun sudah support touch dan menggunakan Android, BlackBerry Venice ini tetap dilengkapi keyboard QWERTY fisik khas BlackBerry yang bisa di slider.

Microsoft sebenarnya cukup tertarik untuk membeli dan mengakuisisi BlackBerry. Tetapi jika BlackBerry sukses dengan smartphone Android, mungkin BlackBerry bakal enggan untuk dibeli dan memilih terus PeDe berdiri sebagai perusahaan sendiri untuk melaju terus memproduksi smartphone Android.

via evleaks

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.