Inilah Jawaban Microsoft Untuk Calon Pengguna Windows 10 Mobile

Setelah kemarin Microsoft mengatakan bahwa upgrade Windows 10 Mobile hanya bisa dimiliki oleh device dengan memori 8GB. (Baca: Apakah Windows 10 Mobile Bisa Digunakan Lumia Model Lama??) Hari ini Microsoft mulai memperjelas berita yang agak membingungkan ini.

Pada halaman lain situs Microsoft, mereka mengatakan bahwa persyaratan untuk bisa upgrade Windows 10 Mobile adalah memori internal sebesar 5GB pada device 8GB. Tampaknya hal ini sudah dimatangkan oleh Microsoft, karena dari halaman ini juga sudah dijelaskan bahwa ada penggunaan 6GB untuk device 16GB dan juga 7GB pada device 32GB.

Inilah Jawaban Microsoft Untuk Calon Pengguna Windows 10 Mobile

Mungkin agak sulit untuk memaksakan Windows 10 Mobile pada device 4GB, karena keterbatasan memori internal yang digunakan untuk file system dan file user. Tampaknya ini berita buruk bagi pengguna Windows Phone dengan memori internal kecil seperti Lumia 530 karena bisa jadi mereka akan gigit jari ketika nantinya melihat pengguna Lumia seri lain dengan internal memory yang lebih besar berduyun-duyun melakukan upgrade ke Windows 10 Mobile.

via Microsoft

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.