Home Phone Inilah Microsoft Wise Pad W7: Phablet 4G LTE Windows 10 Mobile

Inilah Microsoft Wise Pad W7: Phablet 4G LTE Windows 10 Mobile

Inilah Microsoft Wise Pad W7: Phablet 4G LTE Windows 10 Mobile

Entah karena sengaja tidak dipasarkan Microsoft di Indonesia atau akibat terganjal aturan TKDN yang memang ketat, Phablet 4G LTE Windows 10 Mobile besutan Microsoft yaitu Wise Pad W7 lewat begitu saja dari market lokal kita.

Di Malaysia sendiri Phablet Microsoft Wise Pad W7 bisa didapatkan di toko online seperti Lazada, namun sayang kamu tidak bisa menemukannya di Lazada Indonesia.

Phablet Microsoft Wise Pad W7 menggunakan layar berukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600. Untuk urusan performa, Qualcomm Snapdragon 210 quad-core 1.3 GHz dipercaya Microsoft menjadi processornya, dipadukan dengan 2GB RAM dan 16GB ROM.

Jepretan kamera belakang 5MP dilengkapi dengan autofocus, sedangkan kamera depan 2MP sudah dianggap cukup untuk melakukan video call ataupun berfoto selfie.

Inilah yang menarik sekaligus mungkin menjadi alasan kenapa Phablet besutan Microsoft ini tidak masuk ke market Indonesia, yaitu sudah didukungnya jaringan 4G LTE yang melengkapi WiFi dan Bluetooh 4.0.

Inilah Microsoft Wise Pad W7: Phablet 4G LTE Windows 10 Mobile

Selain 16GB storage internal, Microsoft Wise Pad W7 juga support MicroSD hingga 64GB dan sudah mendukung USB OTG.

Baterai 3200 mAh juga ditanamkan untuk memastikan Phablet Windows 10 Mobile ini cukup daya saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Di Malaysia Microsoft Wise Pad W7 dijual seharga RM 599 atau sekitar 2 jutaan rupiah dan tersedia dalam warna hitam serta abu-abu.

Seandainya saja Phablet ini masuk ke Indonesia, tentunya bisa sedikit mengisi kekosongan akan ketersediaan device Windows 10 Mobile baru di market lokal.

thanks Miko Tu utk infonya

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.