Home News Lumia Honjo Kembali Menampakan Diri di Video

Lumia Honjo Kembali Menampakan Diri di Video

Bocoran Lumia HonjoSetelah sempat muncul dalam beberapa gambar, kini prototype smartphone Lumia Honjo kembali menampakan dirinya dalam sebuah video.

Dalam video yang diunggah ke YouTube ini, memperlihatkan prototype Lumia Honjo ini memakai OS Windows RT 8.1 Preinstallation Environment. Sayangnya, dalam video ini tidak mengulas lebih dalam lagi apa yang bisa dilakukan Lumia 650 dengan Windows RT 8.1 PE itu.

Selain itu, terlihat juga ia hanya punya satu slot SIM card. Sehingga seandainya diluncurkan, Lumia Honjo bukanlah smartphone dual SIM. Ukuran baterai yang lebih besar dari Lumia 650, dengan desain yang mirip pula.

Berikut video Lumia Honjo ini:

Lumia Honjo ini diduga kuat adalah versi besar dari Lumia 650, alias Lumia 650 XL. Namun, Microsoft batal meluncurkannya kepada publik.

Tapi, kalau seandainya diluncurkan, Lumia 650 XL alias Honjo ini punya spesifikasi hardware yang menurun dibandingkan kakaknya, Lumia 640 XL. Ia hanya dibekali prosesor yang sama dengan Lumia 650, Snapdragon 210. Layarnya berukuran 5.4-inch beresolusi 720p, dan punya lampu flash dibagian depan.

Menurutmu gimana dengan Lumia Honjo ini?

via MSpoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com