Inilah Penampakan Asli dari Spesifikasi dan Harga Lumia 950

Setelah beberapa bulan kita menantikan smartphone apakah yang akan menjadi andalan Microsoft di pertempuran dunia mobile. Kini kita sudah bisa melihatnya, secara official hari ini Microsoft telah memperkenalkan Microsoft Lumia 950. Dirilisnya smartphone ini juga diharapkan bisa membantu perilisan Windows 10 Mobile.

Berapakah uang yang harus di keluarkan untuk bisa membawa Lumia 950 pulang? Untungnya Microsoft tidak membandrol device ini dengan harga mahal seperti yang kita pikirkan sebelumnya. Harga Lumia 950 bisa kamu beli dengan $549 atau sekitar Rp 8 jutaan yang akan tersedia pada bulan November.

Inilah Penampakan Asli dari Spesifikasi dan Harga Lumia 950

Spesifikasi Lumia 950 juga cukup menawan, menggunakan layar 5.2 inc WQHD (1440×2560) OLED, RAM 3GB dan processor Snapdragon 808. Dengan begini ia ini menjadi salah satu device Windows Phone powerfull, dan menggunakan processor terbaru dari Qualcomm.

Seperti device Lumia high-end sebelumnya, Microsoft selalu memfokuskan diri pada kemampuan kamera. Pada Lumia 950 ini mereka menanamkan 20MP PureView dengan triple LED flash dan kamera selfie 5MP dengan kemampuan wide-angle.

Inilah Penampakan Asli dari Spesifikasi dan Harga Lumia 950

Untuk memori internal, Lumia 950 memiliki 32GB yang juga mendukung USB Type-C. Device ini juga mendukung fitur Continuum, salah satu fitur terbaru di Windows 10 Mobile. Continuum akan menjadikan ponsel sebagai PC yang juga mendukung keyboard dan mouse Bluetooth.

Buat kamu yang penasaran, inilah video hands-on Lumia 950

Tertarik untuk membeli Lumia 950? Sabar dulu, kamu bisa mendapatkannya pada bulan November mendatang. Tapi itu pun kalau masuk ke pasar mobile Indonesia.

via The Verge

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.