Inilah Spesifikasi dan Harga Lumia 950 XL, yang Menggunakan Liquid Cooling

Dua tahun yang lalu kita melihat Windows Phone sebesar 6 inc, dan kali ini kita melihat hal yang serupa lagi. Disisi lain smartphone berukuran besar sudah menjadi hal yang biasa di market mobile, Microsoft mencoba melaluinya dengan merilis Lumia 950XL dengan layar 5.7inc.

Inilah Spesifikasi dan Harga Lumia 950 XL, yang Menggunakan Liquid Cooling

Ini adalah device versi besar dari Lumia 950, jadi tidak akan banyak perubahan yang bisa kamu bandingkan dari kedua device ini. Termasuk fitur “tablet-class liquid cooling”, membuatnya bisa menangani kekuatan chip yang besar. Untuk spesifikasi Lumia 950 XL hampir mirip dengan Lumia 950, kamera 20MP dibagian belakang yang juga memiliki triple LED flash. Memori internal 32GB yang juga tersedia slot microSD, ada juga dukungan USB Type-C. Satu yang tidak sama adalah Lumia 950 XL menggunakan processor octa core milik Snapdragon 808.

Bagaimana dengan harga Lumia 950 XL? Kamu bisa membawa pulang Lumia 950 XL dengan harga $649 atau sekitar Rp 9 jutaan. Tertarik untuk memiliki Lumia 950 XL? Mungkin kamu bisa membelinya bulan depan.

via The Verge

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.