Inspired ByMeskipun sedikit terlambat, Microsoft akhirnya menjadi salah satu perusahaan besar yang bergabung di layanan mikroblogging Tumblr. Pada situsnya sendiri berjudul ‘Inspired By’ dan memberikan berbagai artikel tentang bagaimana orang-orang memanfaatkan teknologi dari Microsoft untuk menolong satu sama lain.

Microsoft menyatakan:

Halaman ini didedikasikan untuk mereka yang mengispirasi kita melalui pencapaiannya dengan bantuan teknologi. Para pencipta, kolaborator, dan mereka yang menolong orang lain, mulai dari Riley sang ahli hiu, hingga Laila sang juara barista, dan Henry Ford II si pembuat sepeda. Untuk setiap jiwa dengan semangat mewujudkan misi Microsoft dalam membantu setiap orang dan organisasi di Bumi ini untuk mencapai lebih jauh.

Tumblr sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan sekarang sudah memiliki lebih dari 266 juta blog. Saat ini Tumblr dimiliki oleh Yahoo yang dibeli seharga 1,1 milyar dollar pada tahun 2013.

Untuk mengunjunginya Tumblr resmi Microsoft, kamu bisa mengeklik link ini.

Semoga dengan mengunjunginya bisa mengispirasi kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat.

Bagaimana, sudahkah kalian mengunjunginya? Bagikan pendapatmu disini :)

Via: Windows Central

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.