Membahas lini processor dari Intel, kabarnya Intel akan mulai menghentikan penjualan lini processor generasi 9 (Coffee Lake Refresh) setelah bulan Juni 2021 mendatang.

Pengumuman ini dapat kamu lihat pada file PDF dari Product Change Notification 117911-00, dimana secara rinci Intel menjelaskan yang mana saja produk processor mereka yang akan dihentikan, mulai dari Intel Core i9-9900K hingga Core i7- dan i9-9900KF, dan banyak lainnya.

Selain itu dilansir dari halaman PCWorld, prosedur pengiriman akhir dari produk tersebut akan berakhir pada bulan Desember 2020 ini, dan hingga bulan Juni 2021 depan pengguna masih bisa membeli produk Intel Generasi 9, termasuk Intel i9-9900K yang pernah dilapbeli sebagai CPU Gaming terbaik pada masa-nya.

Dengan ini tentu untuk kamu yang masih mengincar processor Intel Gen 9, kamu masih bisa membelinya sebelum bulan Juni 2021 nanti, meskipun nanti memang masih akan banyak tersedia di toko Online atau Offline, biasanya harga akan sedikit berbeda mengingat kelangkaan dari produk tersebut.

Nah jika kamu pengguna Intel Processor, kamu kini masih pake Gen berapa nih?, saya Gen 7, dan itu sudah cukup menurut saya.

Via : PCWorld

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.