Setelah cukup lama menjadi rumor dan masih dalam pengembangan, fitur yang diperkenalkan bulan Juni lalu ini kini kabarnya akan mulai diimplementasikan segera diawal tahun depan.

Ya akhirnya kabar dari Dark Mode ke OneDrive Web mulai muncul ke permukaan, seperti dilansir dari OnMSFT, kabarnya fitur tersebut akan mulai meluncur ke bussiness user pada bulan Januari 2021 mendatang.

Implementasi Dark Mode ini tentu menjadi salah satu fitur yang ditunggu pengguna, mengingat banyak pengguna OneDrive yang lebih suka mengakses layanan cloud Microsoft ini melalui browser dibandingkan dari aplikasi itu sendiri.

Berdasarkan informasi yang beredar, nantinya opsi Dark / Light dapat pengguna atur secara manual melalui halaman settings, selain itu seperti biasa, meski pertama kali akan diluncurkan untuk pengguna Bussiness atau pengguna Microsoft 365 terlebih dahulu, biasanya tidak akan membutuhkan waktu lama sampai seluruh pengguna mendapatkan fitur yang sama.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? akankah kamu suka? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : OnMSFT

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.