Adobe telah merilis update untuk Flash Player untuk pengguna diluar China. Dimana ini merupakan update terakhir yang diberikan Adobe, karena seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dukungan Flash akan berakhir pada tanggal 31 Desember, 2020, dan akan memblokir konten file flash tanggal 12 Januari, 2021.

“Kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua pelanggan dan pengembang yang telah menggunakan dan membuat konten Flash Player yang luar biasa selama dua dekade terakhir” tulis Adobe melalui halaman website mereka.

Adobe menyarankan pengguna segera uninstall Flash Player untuk alasan keamanan.

Adobe Flash Player memang menjadi salah satu komponen penting di browser, setidaknya sebelum Adobe mengumumkan bahwa akan ‘mematikannya’ pada tahun 2017, dimana hal tersebut membuat developer browser perlahan-lahan beralih menggunakan HTML5.

Tentunya ini akan menjadi ucapan selama tinggal untuk penggemar game berbasis Flash Player, terlebih jika kamu pernah memainkan game-game Facebook seperti Ninja saga, Car Town, FarmVille, Mafia Wars, dan lain-lain.

Source: Adobe

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.