Bulan lalu, Microsoft merilis update KB5014668 untuk para pengguna dimana update tersebut menghadirkan perbaikan DX12, Upgrade Gagal, Dll.

Sekilas kita bahas mengenai kegagalan Upgrade pengguna, dimana sebelumnya pengguna mendapati upgrade issues dimana pengguna tidak bisa memperbarui perangkat mereka ke Windows 11 Original Release Build 22000.

Dalam changelognya, Microsoft menjelaskan mengenai hal ini dimana berikut adalah kutipan changelog update KB5014668.

We fixed an issue that might cause an upgrade to Windows 11 (original release) to fail.

Namun kawan kawan, tahukah kamu ironisnya, update yang dimaksudkan memperbaiki upgrade issues tersebut ternyata juga gagal untuk diperbarui, dimaan sejumlah pengguna di Feedback hub melaporkan mereka tidak bisa menginstall update KB5014668 diperangkat mereka.

Hal ini tentu cukup menghawatirkan, karena tujuan Microsoft merilis update tersebut adalah untuk mengatasi masalah, namun bagaimana jadinya jika memasang update tersebut tidak bisa dan bermasalah.

Mengenai hal ini, kabarnya melakukan in place upgrade dan melakukan reboot beberapa kali bisa mengatasi kegagalan install update KB5014668, namun sekali lagi, tidak semua terkena masalah ini, jadi masalah ini jangan terlalu dikhawatirkan.

Apakah kamu mendapati masalah diatas?, atau kamu sukses install Windows 11, dan bahkan update ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.