Kapan hari saya memasukkan iTunes ke dalam daftar software yang akan lebih baik tidak diinstal di Windows 10 karena sering mengganggu dengan update-nya yang terlalu sering dan volume software-nya yang besar sehingga akan menguras datamu. Namun kemungkinan Apple akan mengubah kebiasaan ini dengan menyertakan iTunes di Microsoft Store!

Ya, setelah lama menjadi gosip, kini kamu bisa membuka Microsoft Store dan download iTunes langsung dari sana.

Tentu saja dengan memiliki iTunes, berarti juga kamu dapat merasakan layanan Apple Music yang memiliki kualitas prima, selain itu jika kamu menggunakan iPod dan iPhone, maka kamu akan lebih mudah untuk mendengarkan koleksi lagu-lagumu melalui perangkat Windows yang kamu miliki. Manfaat lainnya tentu saja ini akan menjadikan pengguna Windows 10 S Mode dapat merasakan pengalaman iTunes di perangkatnya. Seperti yang kita ketahui, S Mode menjadikan kita tidak dapat menginstal aplikasi selain dari Microsoft Store!

Jika kamu sebelumnya sudah memiliki software iTunes, maka versi iTunes di Microsoft Store ini sama dengan yang kamu miliki saat ini, jadi kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri.

Lalu bagaimana dengan masalah kualitas dan pengalaman software? Semestinya tidak akan ada perbedaan, namun saya usahakan untuk membuat review tentang iTunes yang langsung diunduh dari Microsoft Store ini, mengingat bahwa saya juga adalah salah satu pelanggan layanan streaming populer dari Apple: Apple Music.

 

Sumber: HowtoGeek

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.