Home News Jadwal Rollout Windows 10 Mobile Final Dimulai Februari?

Jadwal Rollout Windows 10 Mobile Final Dimulai Februari?

windows10mobilebuild10586.jpg

Microsoft telah menunda rencana perilisan Windows 10 Mobile untuk device Windows Phone 8/8.1 selama hampir 2 bulan. Dan selama itu juga, beredar banyak rumor mengenai perilisan Windows 10 Mobile walaupun semuanya belum terbukti.

Sekarang rumor tentang perilisan Windows 10 Mobile Final kembali muncul, kali ini giliran Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks ikut meramaikan rumor perilisan Windows 10 Mobile Final.

Melalui VentureBeat, Evan Blass menyatakan:

Microsoft berencana akan memulai rollout Windows 10 Mobile pada bulan Februari dan juga Microsoft sudah mengirimkan email yang menyatakan bahwa OS Windows 10 Mobile (untuk perangkat lama) “belum siap.”

Baik itu update layanan ataupun upgrade device ke Windows 10 Mobile, semuanya akan dimulai dari awal hingga pertengahan Februari nanti.

Tentu saja, ini juga berarti Microsoft masih memerlukan sedikit tambahan waktu untuk menyempurnakan Windows 10 Mobile, agar nanti ketika sudah dirilis (Windows 10 Mobile) akan dapat bekerja lebih “smooth” dan tidak memiliki banyak bug seperti pada saat perilisan Lumia 950 dan 950 XL.

Namun perlu diingat ini hanyalah sekedar rumor, Microsoft sendiri belum mengonfirmasi kapan mereka akan mulai melakukan rollout Windows 10 Mobile untuk device Windows Phone 8/8.1.

Via VentureBeat

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘