Beberapa waktu lalu, Opera GX merilis sebuah video yang tampak menawarkan perangkat anti rusak yang disebut dengan Anger Controller.

Mengenai Anger Controller ini, perlu diketahui bahwa berdasarkan halaman blognya sendiri, Opera menjelaskan bahwa Anger Controller ini tidak ada, namun meskipun tidak ada, kemarahan gamer adalah nyata, “ANGER CONTROLLERS ARE FAKE. BUT RAGE IN GAMING IS REAL.” tulis Opera.

Dengan kata lain, Anger Controller yang kabarnya merupakan sebuah set controller anti rusak dan tahan lama, ternyata tidak nyata. Maksud Opera memberikan pengumunan serta promosi ini adalah untuk memberikan layanan khusus yang bertujuan menyadarkan para gamer bahwa marah, frustasi dan kegiatan merusak lainnya tidak lah benar.

Kepala Opera GX Maciej Kocemba menyatakan:

“Anger Controllers are our tongue-in-cheek way of highlighting the very real issue of rage and anger management amongst gamers, which impacts many individuals including those they play with.”

Dalam halaman resmi https://www.opera.com/gx/angercontro, Opera juga akan dengan Dr Alok Kanojia dan Dr. K, seorang psikiater terlatih Harvard dan advokat kesehatan mental game, pada 7 Juni 2022 8 CET atau 8 Juni 2022 jam 1 malam WIB, live straming yang dilakukan Opera bersama Dr Alok Kanojia dan Dr. K ini bertujuan untuk berbagi rage management atau management kemarahan yang terkait dengan games.

Sejujurnya saya suka dengan cara Opera untuk memberikan sebuah promosi yang memancing para gamer yang mungkin suka merusak perangkat mereka dengan Anger Controller, dan alih alih mendapatkan produk yang mereka inginkan, mereka justru mendapatkan tips dari Dr Alok Kanojia dan Dr. K untuk mengendalikan amarah mereka.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Anger Controller ini? apakah kamu suka marah marah ketika bermain games? komen dibawah guys.

Via : Opera

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.