Microsoft sudah mempersiapkan sebuah event pada tanggal 22 September mendatang, kalau dari bocoran yang disampaikan langsung oleh Microsoft, terlihat bahwa pada event tersebut mereka akan meresmikan sebuah tablet yang kemungkinan besar adalah Surface Go 3.

Secara garis besar, Surface Go 3 dipercaya masih mengusung desain yang sama persis seperti pendahulunya dimana masih memiliki bezel yang lumayan tebal dengan ukuran layar sekitar 10.5-inch disertai dengan keyboard (opsional).

Perbedaan antara Surface Go 3 dengan pendahulunya ada disektor spesifikasi, dimana varian ini akan menggunakan prosesor Intel Generasi ke-10 yakni Amber Lake dengan CPU Pentium Gold 6500Y yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Nah, kalau kamu kurang puas dengan versi tersebut (dikarenakan model paling dasar yang bisa kamu dapatkan), maka ada varian tertinggi yang kabarnya diotaki oleh prosesor Intel Core i3-10100Y yang memiliki clock speed @1.3 GHz dan dapat ditingkatkan hingga @3.9 GHz, tak lupa juga Microsoft membekali perangkat ini dengan RAM sebesar 8GB.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

WinFuture

Selain Surface Go 3, Microsoft tampaknya akan meresmikan beberapa seri Surface lain di event tersebut diantaranya ada Surface Laptop generasi terbaru dan juga Surface Duo 2 yang bocorannya sudah beberapa kali kita dengar.

via WinFuture

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.