Sebuah gambar bocoran baru baru ini dilaporkan Zac Bowden di Twitter, dimana dalam dua gambar yang dibagikan, keduanya menunjukan bagaimana tampilan Windows 10 dengan UI sudut yang membulat.

Contohnya adalah seperti pada gambar diatas, dimana bagian sudur dari Start Menu kini lebih membulat, dan satu bagian penting yang sangat saya suka adalah kini Start Menu tampak melayang dengan tidak menempel pada Taskbar atau bagian samping layar.

Selain itu, pada gambar kedua yang dibagikan tampak hal yang sama berlaku pada klik kanan di taskbar, dimana selain memiliki sudut yang membulat, bagian jump list kini dibuat tidak menempel pada taskbar.

Kurang lebih dua perubahan ini dibuat untuk menyesuaikan dengan UI dari Windows 10X (Sun Valley) yang memang sudah diumumkan sejak lama, dan tentu dengan itu kekonsistenan antara Windows 10 dan Windows 10 X akan terasa sangat familiar dan sangat menarik.

Hanya saja perlu diingat bahwa dua gambar diatas masihlah bocoran kasar dan masihlah dalam tahap awal, mungkin butuh waktu lama bagi Microsoft untuk merilisnya, namun berdasarkan perkiraan yang beredar, desain baru ini akan dirilis pada Windows 10 21H2 atau paling cepat di Windows 10 21H1 nanti.

Bagaimana menurutmu gengs mengenai bocoran yang dibagikan Zac Bowden ini? komen dibawah guys.

Via : Zac Bowden, DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.