Home News Kamera Google Tanpa Sengaja Rekam Ibu-Ibu Jatuh dari Motor

Kamera Google Tanpa Sengaja Rekam Ibu-Ibu Jatuh dari Motor

Mobil Google

Seperti yang kita tahu, teknologi Mapping dari Google adalah yang paling up-to-date di Indonesia. Bahkan mobil Google Street View secara rutin menyusuri dan memfoto jalan-jalan di penjuru Indonesia, mulai dari jalan besar, hingga jalan-jalan kecil yang berkelok di pedesaan. Foto hasil jepretan tersebut bisa kamu lihat secara 360 derajat melalui Browser atau aplikasi Google Street View di Android dan iOS.

Banyak hal unik yang terekam oleh kamera Google ini. Namun kali ini, hal tak terduga tanpa sengaja terjepret oleh kamera Google. Ya, seperti judul artikel ini, seorang ibu-ibu terjatuh dari motor. Aksi ibu-ibu tersebut diambil Desember 2014 di jalan Karangampel Timur, Jawa Timur. Untuk melihatnya, kamu bisa mengikuti koordinat berikut [Klik disini].

Ibu ibu jatuh

Sebenarnya itu adalah kejadian yang memilukan, melihat seorang ibu-ibu jatuh dari motor. Namun mengingat gelar raja jalanan yang mereka pegang, hal yang seharusnya memilukan tersebut membuat geli yang melihatnya. Tak terkalahkan di jalan ramai, tapi pas di jalan sepi, nggak ada hujan, nggak ada angin, malah jatuh sendiri.

Entah apa yang terjadi selanjutnya. Entah ada yang menolong atau tidak. Semoga ibu-ibu berjaket biru tersebut tersebut tidak mengalami luka serius dan sehat-sehat saja sampai tahun 2017 ini. Semangat ya bu!

 

via Kompas

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.