Home News Ketika Xbox One S Diubah Menjadi Laptop (Video)

Ketika Xbox One S Diubah Menjadi Laptop (Video)

Ketika Xbox One S Diubah Menjadi Laptop (Video)

Suka oprek-oprek? Bukan hal baru jika siapapun yang suka oprek elektronik bakal sangat senang jika project nya berhasil. Bukan masalah fungsional atau tidaknya untuk kehidupan sehari-hari, tetapi rasa puas yang didapat ketika apa yang sudah dimodifikasi berhasil menyala dan berjalan dengan baik tanpa masalah.

Seperti yang dilakukan oleh Ben Heck yang terkenal dengan berbagai project kerennya melalui channel Ben Heck Show di YouTube. Baru-baru ini dia mengoprek salah satu konsol game paling populer saat ini, Xbox One S menjadi sebuah laptop yang dia sebut sebagai Xbox One S Laptop!

Untuk mempertahankan bentuknya tetap ringkas, Ben Heck melepas semua komponen Xbox One S dan menata ulang konstruksinya. Dia juga mengganti power supply dengan yang lebih besar karena kini Xbox One S tersebut harus menyalakan layar monitor yang ditambahkan. Cooling fan Xbox One S yang berukuran raksasa juga dia ganti dengan yang lebih kecil agar Xbox One S laptop tersebut tidak terlalu tebal.

Hasilnya…sebuah laptop hasil modifikasi dari konsol game Xbox One S bisa menyala tanpa masalah.

Pengen tahu seperti apa dia membongkar komponen, menata ulang, dan memodifikasi Xbox One S menjadi Xbox One S Laptop? Langsung saja lihat di video berikut ini:

Terlihat jelas bagaimana Xbox One S Laptop buatan Ben Heck ini sebenarnya tetap cenderung sebagai portable gaming laptop. Untuk demo performa Xbox One S Laptop saat digunakan bermain game nampaknya bakal mereka upload di video berikutnya.

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.