So thank you so much..I’m sorry goodbye…

Sama seperti lantunan lagu Krisdayanti diatas, kamu nampaknya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Skype Modern Apps. Hal ini karena Microsoft memutuskan untuk menghentikan pengembangannya dan lebih fokus dalam mengembangkan Skype versi Desktop.

Katakan Selamat Tinggal Kepada Skype Modern Apps

Skype Modern Apps dirilis bersamaan dengan perilisan Windows 8 silam dan diharapkan menjadi aplikasi Skype masa depan. Namun sayang dari awal aplikasi ini sudah memiliki banyak kekurangan, mulai dari fitur yang tidak lengkap, penggunaan yang memusingkan (saat itu di Windows 8 Modern Apps tidak bisa dibuka dalam bentuk window, harus full screen), membuat developer Skype bingung karena mengembangkan dua aplikasi sekaligus (desktop dan modern apps), dan masih banyak lagi.

Untuk itu Microsoft baru saja mengumumkan bahwa terhitung sejak 7 Juli 2015 besok, Skype Modern Apps sudah tidak dikembangkan lagi. Sebagai gantinya team Skype bakal fokus untuk mengembangkan Skype versi Desktop agar jauh lebih bagus dan kaya fitur. Siapapun yang mencoba mengakses Skype Modern Apps setelah 7 Juli juga bakal langsung diarahkan ke halaman download Skype versi Desktop.

Bagi kamu yang belum mendownload dan menginstall Skype Desktop, silahkan download disini.

Microsoft juga menyatakan bakal segera merilis Skype yang terintegrasi dengan Messaging, Phone, dan Video di Windows 10. Begitu dirilis member Insider bisa langsung mendownload dan mengirimkan feedback di Skype baru tersebut.

Jadi stay tuned terus di WinPoin agar tidak ketinggalan info.

via skype

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.