Kedepannya Windows Juga Akan Dilengkapi dengan Cortana

Smart assistant cerdas pesaing Siri dan Google Now, Cortana, untuk saat ini memang hanya bisa kamu gunakan di Windows Phone saja. Yup..Microsoft memang memperkenalkan Cortana bersamaan dengan perkenalan Windows Phone 8.1 di event BUILD 2014 beberapa waktu lalu. Sejak saat itu banyak orang bertanya-tanya, mungkinkah Cortana akan dihadirkan juga di platform Windows?

Melalui sebuah lowongan kerja yang dibuka oleh Microsoft, Cortana sepertinya juga bakal dihadirkan ke platform Windows. Di lowongan tersebut tertulis:

Being part of the Cortana team you will have the opportunity to push the frontier, redefine the personalization experience on Windows

Melalui lowongan tersebut Microsoft mencari team developer Cortana yang mereka sebutkan bisa berkesempatan untuk meningkatkan experience di platform Windows. Hal ini bisa diartikan bahwa Microsoft tengah mencari developer Cortana untuk Windows.

Kedepannya Windows Juga Akan Dilengkapi dengan Cortana

Senangkah kamu jika nantinya Windows benar-benar dilengkapi dengan Cortana? Apa yang kamu harapkan dari Cortana versi Windows?

via liveside

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.