Keyboard Terbaru Microsoft Sudah Built-In Fingerprint Scanner!

Tampaknya pada tanggal 23 Mei nanti, saat event Microsoft di China dilangsungkan. Kita tidak hanya akan melihat perangkat Microsoft Surface (baru) saja, karena kini ada rumor bahwa Microsoft bakal memperkenalkan keyboard wireless baru yang sudah built-in fingerprint scanner!

Keyboard tersebut (Microsoft C3K1780) sudah lulus sertifikasi FCC pada tanggal 9 Maret 2017 dan sudah juga lulus uji Bluetooth SIG pada akhir akhir Maret kemarin.

Dan pada awal bulan ini, Bluetooth SIG sepertinya sudah memperbarui detail mengenai perangkat (keyboard) tersebut. Kini keyboard tersebut dinamai sebagai “Microsoft Modern Keyboard with Fingerprint ID atau dideskripsikan sebagai “BTLE Keyboard with Fingerprint enroll feature“.

Keyboard Terbaru Microsoft Sudah Built-In Fingerprint Scanner!

Tampaknya, keryboard baru milik Microsoft ini merupakan sebuah keyboard wireless (bluetooth) yang bakal mirip dengan keyboard milik Microsoft Surface Studio, hanya saja sudah memiliki dukungan Windows Hello (fingerprint scanner).

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama saat peluncurannya pada tanggal 23 Mei mendatang.

via MSPU

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.