Apakah kamu masih ingat dengan produk atau layanan yang telah Microsoft hentikan?, jika kamu lupa dan ingin mengingatnya kembali, baru baru ini telah muncul sebuah pemakaman virtual dari Microsoft yang disebut dengan Killed by Microsoft.

Killed by Microsoft sendiri merupakan sebuah pemakaman virtual yang memperlihatkan produk atau layanan Microsoft yang telah dihentikan, disana juga tertera kapan layanan tersebut dirilis berserta deskripsi mengenai layanan atau produk tersebut.

“Killed by Microsoft is the Microsoft graveyard; a free and open source list of discontinued Microsoft services, products, devices, and apps. We aim to be a source of factual information about the history surrounding Microsoft’s dead projects.” Deskripsi dari Killed by Microsoft.

Nah jika kita lihat, ternyata sudah ada banyak sekali produk atau layanan yang telah dihentikan Microsoft, mulai dari Microsoft Bob dan Microsoft Anti-Virus for Windows hingga Skype for Business.

Kamu bisa melihat banyak informasi mengenai apa saja layanan atau produk yang telah Microsoft hentikan pada halaman Killed by Microsoft berikut.

Via : Killed by Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.