Cukup lama kita tidak mendapatkan pembaruan mengenai aplikasi Microsoft One Outlook atau yang biasa kita panggil dengan Project Monarch, setelah kemarin dikabarkan mengenai Bocoran Pertama dari Microsoft One Outlook, kini tampaknya pengembangan aplikasi ini sudah hampir siap untuk para insider coba.

Dilansir dari WinAero, kabarnya aplikasi Outlook baru untuk Windows ini kini sudah mendapatkan icon Badge “PRE” yang berarti PREVIEW dan menggantikan icon BETA yang sudah hadir beberapa bulan kebelakang.

Selain itu kabarnya, Microsoft juga telah mengubah file konfigurasi di URL Server dari internal version ke public versions yang mana itu adalah https://outlook-sdf.office.com/mail/ ke https://outlook.office.com/mail/.

Secara teknis maka dengan itu aplikasi Mail baru untuk Windows ini akan segera siap dan hadir untuk kita semua.

Lalu kapan akan diperkenalkan ke public?, berdasarkan informasi dan rumor yang beredar, aplikasi Microsoft One Outlook ini akan diperkenalkan pada 5 April 2022 mendatang pada acara Windows Powers the Future of Hybrid Work, namun tentu ini masihlah rumor saja.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi Mail baru ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.