Home News Kini Kamu Sudah Bisa Install Windows 10 di Mac Melalui Boot Camp

Kini Kamu Sudah Bisa Install Windows 10 di Mac Melalui Boot Camp

Kini Kamu Sudah Bisa Install Windows 10 di Mac Melalui Boot Camp

Sudah bukan rahasia lagi bahwa jika kamu pengguna Mac, kamu bisa menginstall Windows secara dual-boot melalui fitur Boot Camp.

Tidak berselang lama setelah perilisan Windows 10 Final, Apple langsung mengumumkan bahwa kini kamu bisa menggunakan Boot Camp untuk menginstall Windows 10 di Mac device dengan OS X Yosemite.

Apple juga telah menyediakan driver yang full compatible dengan Windows 10 64-bit, dan bisa didownload otomatis melalui Boot Camp Assistant.

Berikut ini adalah daftar Mac device yang sudah support Windows 10:

Kini Kamu Sudah Bisa Install Windows 10 di Mac Melalui Boot Camp

Boot Camp 6 yang sudah support Windows 10 ini bakal mengaktifkan fitur USB 3, USB-C, Thunderbolt, SD / SDXC card slot, USB Apple SuperDrive, serta Apple keyboard, trackpad, dan mouse di Windows 10 kamu.

Untuk menginstall Windows 10 di Mac kamu harus memiliki media instalasi Windows 10 (bisa berupa file ISO) beserta key nya. Setelah itu kamu tinggal mengikuti panduan cara install Windows 10 di Mac OS yang sudah dijelaskan dengan lengkap disini.

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.