Home News Kini Kamu Tidak Perlu Lagi Memasukkan Key Saat Menginstall Windows 10 Insider...

Kini Kamu Tidak Perlu Lagi Memasukkan Key Saat Menginstall Windows 10 Insider Build, Jika..

Wow..Reinstall Windows 10 Tidak Perlu Lagi Memasukkan Key!

Sebelumnya kita sudah pernah mengabarkan bahwa bagi seluruh pengguna PC dengan Windows 10 yang sudah aktif, kedepannya kamu bisa melakukan install ulang (baik itu refresh, reset, ataupun clean install) tanpa harus memasukkan key dan melakukan aktivasi ulang. (Baca juga: Wow..Reinstall Windows 10 Tidak Perlu Lagi Memasukkan Key!)

Saat proses instalasi kamu tinggal skip skip saja saat diminta memasukkan key, dan Windows 10 bakal otomatis terinstall di device tersebut. Hal ini karena data aktivasi yang terhubung dengan seri hardware tersebut telah tersimpan di server Microsoft.

Wow..Reinstall Windows 10 Tidak Perlu Lagi Memasukkan Key!

 

Ternyata hal tersebut juga berlaku untuk Windows 10 Insider Build. Jadi jika Windows 10 kamu sekarang sudah teraktivasi, nantinya kamu bisa menginstall Windows 10 Insider Build (meskipun dengan clean install) tanpa harus repot-repot memasukkan key lagi.

 

Simple banget khan?

Aktivasi Windows 10 kini hanya perlu dilakukan sekali saja, dan seterusnya kamu tidak perlu lagi melakukannya — baik itu untuk install ulang Windows 10 Final, maupun Windows 10 Insider Build. Ini baru mantabs!

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.