Home News Lihat: Inilah Konsep Keren dari Surface Studio 2

Lihat: Inilah Konsep Keren dari Surface Studio 2

Video konsep ini menunjukkan bagaimana kecanggihan AIO PC di masa depan

Surface Studio 2

Meskipun baru dijual terbatas tapi tak bisa dipungkiri Surface Studio merupakan perangkat yang merevolusi PC All-In-One. Namun versi berikutnya dari Surface Studio mungkin masih lama, bisa jadi hingga 2 tahun lagi. Tentu tidak menepis kemungkinan adanya peningkatan spesifikasi dalam waktu dekat.

Surface Studio sendiri tak sepenuhnya sempurna, masih banyak ruang kosong yang bisa ditambal dengan fitur baru atau diganti, misal mengganti semua lini dengan SSD (2017 cuy!). Nah, seorang desainer, German Almaraz melihat berbagai potensi yang bisa diterapkan pada Surface Studio 2. Berikut videonya:

Meskipun sekilas terasa too good to be true, tapi tidak ada ada yang tidak mungkin. Jika Microsoft benar-benar all out untuk mengerjakan Surface Studio 2, fitur-fitur tadi bisa saja jadi kenyataan, atau malah lebih baik lagi. Lagipula teknologi yang ada di video tersebut, seperti tombol opsi di sekeliling layar dan navigasi 3D dari Surface Dial/aksesoris sudah ada di perangkat buatan Wacom.

Tapi Mengingat Microsoft adalah perusahaan yang menaruh ‘harddisk’ di perangkat puluhan juta, dan memberi opsi RAM 4 GB di tahun 2017 (Surface Laptop), memaksa saya tidak berani berharap tinggi-tinggi di Surface Studio 2. Toh saya juga belum punya ongkos untuk meminangnya. Nah, bagaimana denganmu? ;)

via MSPU

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.