Awal bulan Oktober 2022 ini, ada sebuah informasi panas yang kontroversial bagi para pengguna Youtube, dimana Video Youtube dengan resolusi 4K nantinya dikabarkan khusus untuk pengguna Premium saja.

Tentu mendengar kabar tersebut, ada pro dan kontra yang terjadi dikalangan para pengguna, dimana pengguna Premium tentu saja setuju karena itu akan menambah kesan premium menjadi lebih berharga dibandingkan pengguna reguler, namun dibalik itu, ini tentu tidak adil untuk pengguna non premium terlebih jika mereka menggunakan monitor dan spesifikasi yang sudah mendukung 4K keatas.

Mengenai hal tersebut, karena tampak kontrovesi dikalangan para pengguna, Youtube melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa mereka menghentikan uji coba fitur tersebut, dan kualitas 4K tetap bisa pengguna nikmati tanpa harus berlangganan Youtube Premium.

Nah dengan ini, tentu untuk kita pelanggan reguler, kita masih bisa menikmati video dengan kualitas 4K tanpa harus membayar langganan Youtube Premium, dan tentu ini sangat bagus.

Bagaimana menurutmu? komen pendapatmu dibawah guys.

Via : Youtube (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.