Sebuah pembaruan akhirnya hadir untuk para pengguna Microsoft Word Web yang bisa kamu akses melalui halaman https://www.office.com/. Nah pada halaman Microsoft Word Web tersebut, kini kita bisa menggunakan preferensi tampilan Dark Mode yang bisa kita atur dari halaman Settings loh.

Nah seperti pada gambar diatas, kamu bisa mengatur Dark Mode / Light Mode dari bagian view yang ada di ribbon Menu Microsoft Word.

Bagaimana menarik bukan?, ini tentunya akan sangat bermanfaat banget untuk kamu para pelanggan Microsoft 365 yang sering bekerja melalui Microsoft Office Online, karena bagaimanapun, Dark Mode sangat diminati dikalangan para pengguna, hal tersebut karena Dark Mode lebih nyaman digunakan dalam kondisi kurang cahaya.

Meskipun begitu, sayangnya untuk sekarang fitur ini hanya tersedia untuk para pelanggan Microsoft 365 saja, karena ketika saya coba dengan login menggunakan akun Microsoft biasa, fitur ini tidak tampil dan saya tidak bisa mengubah pengaturan tersebut.

#Update 23 Oktober 2022

Setelah dirilis secara bertahap untuk para pengguna Microsoft 365, kini pengguna akun Microsoft reguler perlahan telah mendapatkan kemampuan yang sama, dimana pengguna kini sudah bisa mengatur tema baik dark / light mode melalui halaman View > Dark Mode.

Jika belum mendapatkannya, kamu mungkin perlu menunggu beberapa saat hingga akun kamu kebagian perubahan ini, karena berdasarkan informasi dari Microsoft, fitur ini secara perlahan diluncurkan untuk para pengguna.

“Dark Mode is currently rolling out and will be available to all users in Word for the web” kata Microsoft

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.