Home News Lagi, Microsoft Rilis 2 Aplikasi Eksklusif untuk Android

Lagi, Microsoft Rilis 2 Aplikasi Eksklusif untuk Android

sprightlySepertinya Microsoft semakin gencar untuk menjajah Play Store di Android dengan aplikasi buatannya. Beberapa jam yang lalu Microsoft merilis dua aplikasi sekaligus eksklusif untuk Android. Tentu, mengingat ini adalah aplikasi dari Microsoft, kedua aplikasi ini difokuskan untuk meningkatkan produktifitas.

Nah apa saja aplikasi tersebut?

Sprightly

sprightly-2Yang pertama adalah Sprightly. Aplikasi ini bertujuan untuk membantu aktivitas bisnis seperti jual beli, promosi, berbagi katalog dan lain-lain. Simpelnya aplikasi ini membantumu mempermudah membagikan kegiatan bisnismu ke media sosial, atau langsung mengirimkan ke teman-temanmu dengan WhatsApp atau Facebook.

 

Kaizala

KaizalaKaizala merupakan aplikasi chat yang dibuat untuk mempermudah pengguna untuk melacak sebuah benda, rekan kerja, atau anggota tim. Aplikasi ini mendukung chat grup maupun personal chat. Disamping itu aplikasi ini dapat melihat status pekerjaan anggotanya.

Microsoft sepertinya semangat sekali ya, merilis aplikasinya di platform sebelah. Disamping itu, kedua aplikasi ini merupakan aplikasi yang (saat ini) eksklusif hanya ada di Android.

Nah, bagaimana pendapatmu dengan kedua aplikasi ini? Jika kamu memiliki device Android dan kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mendownloadnya melalui link dibawah. Jangan lupa bagikan pengalamanmu setelah memakainya ya. :)

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.