Setelah kemarin Microsoft mengkonfirmasi adanya masalah yang terjadi pada Wi-Fi Hotspot setelah menginstall Cumulative Update bulan Juni 2022, sayangnya masalah belum berakhir sampai disitu, karena kali ini ada masalah lain yang dilaporkan.

Masalah ini terjadi pada perangkat ARM, dimana sejumlah pengguna melaporkan mereka tidak bisa login ke akun Microsoft 365 dn Azure Active Directory. Mengenai hal ini Microsoft berkata masalah ini akan berpengaruh juga pada kemampuan sign in dan VPN Connections, termasuk OneDrive, Microsoft Teams dan Outlook.

System yang akan terpengaruh masalah ini mencakup Windows 11 21H2, Windows 10 21H2, Windows 10 21H1 dan Windows 10 20H2.

After installing KB5014697 on a Windows Arm-based devices, you might be unable to sign in using Azure Active Directory (AAD). Apps and services which use Azure Active Directory to sign in, might also be affected. Some scenarios which might be affected are VPN connections, Microsoft Teams, OneDrive, and Outlook. Note: This issue only affects Windows devices which are using Arm processors.

Kabar baiknya, untuk perangkat Intel dan AMD, kabarnya tidak akan terkena masalah ini, namun tetap saja masalah ini cukup merepotkan untuk para pengguna ARM.

Microsoft saat ini tengah melakukan investigasi masalah ini, dan jika kamu adalah pengguna ARM, kamu bisa menghapus cumulative update bulan Juni 2022 untuk mencoba mengatasi masalah tersebut untuk sementara.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.