via MyDrivers

Tahun lalu Xiaomi akhirnya mulai masuk ke ranah laptop gaming dan sepertinya mereka cukup sukses. Maka dari itu, tahun ini mereka berencana merilis seri laptop gaming keduanya dan kemarin, laptop tersebut diberitakan hadir di event ChinaJoy.

Untuk desainnya masih sama seperti laptop generasi pertama, simpel dan tampak seperti laptop pada umumnya, gak seperti laptop gaming lain yang terkadang desainnya tegas dan ergonomis. Lalu untuk spesifikasinya gak banyak yang bisa disampaikan, hanya saja laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel generasi ke-9 yakni Intel Core i7-9750H, GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, 16GB RAM + SSD 512GB dan layar dengan refresh rate 144Hz dan 72% NTSC.

via MyDrivers

Cuma itu yang bisa WinPoin sampaikan untuk saat ini, informasi mengenai harga dan berbagai fitur lain yang ada dalam laptop tersebut masih ditutup rapat-rapat oleh Xiaomi, kemungkinan masih ada beberapa hal yang ingin ditingkatkan dan juga unit yang ditampilkan sepertinya masih berupa prototype.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika perangkat tersebut sudah diumumkan resmi ke publik oleh Xiaomi.

via MyDrivers

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.