Pada acara jumpa pers kemarin, Xiaomi mengumumkan rilis Laptop Mi Gaming yang baru. Laptop Mi Gaming ini menampilkan layar 15,6 inci full HD dan didayai oleh processor Intel Core i7 generasi ketujuh, 16GB RAM, dan kartu grafis NVidia GTX 1060. Dalam hal penyimpanan, laptop ini akan memberikan 256GB SSD + 1 TB HDD sebagai standar.

Xiaomi berfokus pada pemasangan sistem pendingin yang hebat untuk menjaga perangkat ini tetap dingin, bahkan saat digunakan bermain game dalam jangka waktu panjang. Xiaomi memiliki teknologi baru yang disebutnya sebagai hotkey turbo cooling. Saat perangkat terlalu panas, kamu nantinya hanya perlu menekan tombol, yang akan memicu pendinginan ultra cepat, yang akan langsung menurunkan suhu perangkat hingga 3-5 derajat hanya dalam 10 menit.

Xiaomi juga menyertakan Hi-Res Audio 2 x 3W speaker bersama dengan fitur Dolby Sound untuk pengalaman audio yang menyenangkan. Laptop Mi Gaming akan dijual mulai harga USD 960 untuk spek intel Core i5 + NVidia GTX 1050 Ti dan model Core i7 + Nvidia GTX 1060 dengan harga USD 1450. Dengan kurs rupiah saat ini, spek tertinggi sekali pun tidak lebih dari 20 juta rupiah. Tentu saja ini cukup miring jika dibandingkan merek lain dengan spek serupa. Sebagai perbandingan, Razer Blade stealth yang memiliki GTX 1060 dijual di atas 30 juta rupiah di Indonesia.

Apakah fitur dan harga miring laptop ini akan mendapat tempat di kalangan penggemar game di Indonesia? Peluang untuk itu cukup besar mengingat populernya tagar #mendingXiaomi di sini.

 

Sumber: MSPoweruser

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.