Home Editorial Laptop Xiaomi Air dan Tablet PC Lain Sedang Diskon di Gearbest

Laptop Xiaomi Air dan Tablet PC Lain Sedang Diskon di Gearbest

Bagi kamu yang suka belanja berbagai gadget asal Tiongkok, Gearbest merupakan salah satu toko online yang bisa menjadi pilihan. WinPoin sendiri seringkali berbelanja disana saat ingin membeli berbagai gadget Chinese branded yang tidak tersedia di market lokal — atau saat ada diskon dan promo yang menarik.

Untuk hari ini WinPoin menemukan ada 3 promo menarik di Gearbest seputar laptop dan tablet PC berbasis Windows, yaitu:

 

CHUWI Hi10 Plus Tablet PC

Laptop Xiaomi Air dan Tablet PC Lain Sedang Diskon di Gearbest
images by win-tab

Ini adalah tablet PC dual boot Windows 10 + Android. Jadi kamu bisa bebas memilih OS mana yang ingin kamu gunakan sesaat sebelum menyalakannya. Jika kamu ingin menyelesaikan berbagai tugas dan pekerjaan produktif, boot saja ke Windows 10. Sedangkan saat kamu ingin memainkan game ringan ataupun menikmati hiburan, kamu bisa boot saja ke Android 5.1.

CHUWI Hi10 Plus punya specs yang mumpuni di kelas tablet PC seharga 2.5 jutaan. Tablet ini menggunakan Intel Cherry Trail X5 Z8350 Quad-core 1.44GHz, yang dipadukan 4GB RAM dan 64GB ROM. Jika kapasitas storage ini terasa masih kurang, kamu bisa upgrade melalui TF Card expansion hingga 128GB besarnya.

Layarnya tidak terbilang pas untuk ukuran tablet, yaitu 10.8 inch IPS Touchscreen beresolusi FHD 1920 x 1280. Tablet ini sudah memiliki kamera depan belakang, meskipun keduanya beresolusi hanya 2MP saja.

Berbeda dengan Tablet PC lain biasanya tidak dijual beserta keyboardnya, CHUWI Hi10 Plus dijual langsung bersamaan dengan keyboard magnetik nya sekaligus.

Saat ini CHUWI Hi10 Plus sedang dijual dengan harga flash sale yang hanya $189.99 atau sekitar 2.5 jutaan rupiah saja.

Beli CHUWI Hi10 Plus

 

Teclast Tbook 16 Power

Laptop Xiaomi Air dan Tablet PC Lain Sedang Diskon di Gearbest
images by chinamobilemag

Tablet ini juga merupakan tablet dual boot Windows 10 + Android, hanya saja spesifikasinya lebih mewah dibandingkan CHUWI Hi10 Plus.

Dari segi desain Teclast Tbook 16 Power ini dibuat mirip dengan Microsoft Surface Pro. Berbekal prosesor Intel Atom X7-Z8750 64-bit quad-core 1.6GHz yang dipadukan dengan 8GB RAM dan 64GB storage, performa Teclast Tbook 16 Power bisa dua kali lebih powerful dibanding dengan CHUWI Hi10 Plus diatas.

Ukurannya sedikit lebih besar dengan layar IPS 11.6 inch beresolusi FHD 1920 x 1080. Sensor kameranya juga lebih tajam dengan 5MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. TF card untuk ekspansi storage bisa kamu isi hingga 128GB, agar bisa lega menjalankan Windows 10 dan Android 6.0 yang dimilikinya.

Saat ini Teclast Tbook 16 Power dijual dengan harga flash sale $279.99 atau sekitar 3.7 jutaan rupiah.

Beli Teclast Tbook 16 Power

 

Xiaomi Mi Notebook Air 12

Laptop Xiaomi Air dan Tablet PC Lain Sedang Diskon di Gearbest
images by unbox.ph

Kali ini bukan sebuah diskon melalui flash sale, tetapi potongan harga melalui kupon diskon.

Xiaomi Mi Notebook Air 12 ini merupakan laptop Windows premium besutan Xiaomi yang dibalut dengan body full metal yang mewah dan kokoh. Menggunakan prosesor Intel Core m3-7Y30 dual core 1.0GHz, 4GB RAM, dan 256GB SSD, rasanya notebook ini sudah mumpuni untuk melakukan berbagai pekerjaan produktif ringgan hingga menengah.

Layarnya merupakan IPS Display berukuran 12.5 inch dengan resolusi FHD 1920 x 1080. Dari segi desain, specs, portabilitas, dan keawetan baterai yang dimilikinya, Xiaomi Mi Notebook Air 12 ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas mobile seperti blogging, produktivitas outdoor, dsb. Bisa dibilang Xiaomi Air 12 ini merupakan laptop alternatif MacBook Air terbaik untuk saat ini yang cocok dipakai di segala kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja kreatif.

Saat ini Xiaomi Mi Notebook Air 12 dijual dengan harga $559.99 di Gearbest, tetapi dengan memasukkan kode kupon berikut ini kamu bisa mendapatkan potongan diskon $10 hingga harganya menjadi $549.99 atau sekitar 7.3 jutaan rupiah.

Itulah dia 3 promo dan diskon yang ada di Gearbest saat ini. Perlu diketahui bahwa diskon dan promo bisa berakhir sewaktu-waktu — dan masih berlaku hingga saat artikel ini dipublikasikan.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.