Untuk kamu para pengguna LastPass, ada informasi menarik nih karena setelah beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa LastPass Alami Kebocoran Data namun beruntungnya Data Pengguna Aman, kini ada kasus serupa namun data pengguna telah diakses.

LastPass dalam pemberitahuan resminya, mengungkapkan secara terbuka bahwa perusahaan telah mendeteksi aktivitas yang tidak biasa dalam penyedia layanan penyimpanan cloud pihak ketiga yang tidak disebutkan namanya yang digunakan oleh LastPass dan afiliasinya GoTo.

Baca Juga : Pengalaman Kerja Hanya Menggunakan Huawei Matepad 10.4

Dan karena itu, mereka saat ini telah meluncurkan penyelidikan atas masalah tersebut sambil melibatkan firma keamanan siber Mandiant dan mulai menyiagakan penegakan hukum. Sejauh ini, masih dilansir dari halaman tersebut telah ditentukan bahwa aktor jahat telah menggunakan informasi dari kebocoran bulan Agustus lalu untuk mendapatkan akses ke “elemen tertentu” dari data pelanggan di cloud bersama (shared cloud). Namun, kata sandi pelanggan tetap terenkripsi dan aman.

Nah sementara penyelidikan saat ini berlangsung, produk dan layanan LastPass saat ini masih berfungsi dengan baik namun pengguna disarankan untuk mengikuti langkah langkah yang tercantum dihalmaan ini.

Baca Juga : BitWarden, Aplikasi Password Manager Alternatif Pengganti LastPass

Via : Lastpass

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.