Perlu diketahui bahwa Microsoft sendiri tengah mengembangkan layanan game streaming miliknya yang disebut dengan xCloud, dan mengenai layanan ini baru baru ini dilansir dari The Verge, kabarnya Microsoft tengah membawa layanan xCloud untuk dapat dijalan melalui Web Browser.

Baca Juga : BitWarden, Aplikasi Password Manager Alternatif Pengganti LastPass

Ya, dengan kata lain, nantinya kamu bisa menjalankan Game stream melalui browser favorit kamu, termasuk dari iPhone, iPads, dan bukan hanya Android saja seperti saat ini.

Meskipun begitu, sayangnya informasi mengenai kabar ini masih cukup tersembunyi, seperti apakah game akan mendukung resolusi dari Web Browser, apakah ada ketentuan tertentu pada browser yang harus pengguna gunkan, dan apakah semua perangkat dapat menjalankan game yang tersedia di platform xbox?, semua jawaban dari pertanyaan tersebut hingga kini masih menjadi misteri, karena memang belum ada kabar resmi dari Microsoft mengenai hal ini.

Dan tentu dengan itu mari kita tunggu kabar resmi saja dari Microsoft, hanya saja perlu diketahui saat ini layanan xCloud Game Streaming via Web ini sudah hadir sebagai private beta, dan mungkin dalam beberapa bulan mendatang, kita sudah bisa mencobanya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : The Verge

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.