Microsoft Defender Preview, yang mana seperti kita tahu adalah sebuah aplikasi dan layanan yang menjanjikan perlindungan OS Windows dan akhirnya kini hadir untuk melindungi perangkat Android juga.

Nah berdasarkan informasi yang beredar, kini Microsoft Defender Preview telah tersedia secara gratis di Microsoft Store untuk Windows dan juga Google Play Store untuk Android, dimana dengan itu pengguna bisa mendownload dan menggunakannya sebagaimana fungsinya untuk melindungi pengguna dari malware dan aplikasi jahat lainnya.

Lalu apa bedanya dengan Microsoft Defender lama (Windows Defender) di Windows 10 atau Windows 11 dengan Microsoft Defender Preview baru ini?.. Nah lebih jelasnya kamu bisa lihat saja pada gambar diatas, dimana tampilannya lebih simple dan lebih menarik.

Sedangkan untuk Android, kamu bisa melihat gambar diatas, tampilannya sendiri sangat simple dengan informasi apa saja yang dilakukan Microsoft Defender Preview, seperti Block Situs yang mengancam keamanan pengguna, melindungi pengguna dari aplikasi berbahaya, dan juga informasi Device yang telah terhubung dengan akun Microsoft yang sama.

Bagaimana? keren bukan?, jika kamu tertarik, kamu bisa langsung saja download Microsoft Defender Preview telah tersedia secara gratis di Microsoft Store untuk Windows dan juga Google Play Store untuk Android.

Bagaimana nih menurutmu mengenai aplikasi baru ini? apakah kamu suka? atau tidak? komen dibawah guys.

Via : PCworld, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.