Lebih Mahal dari SSD — PNY Rilis microSD 512GB

Kebutuhan akan kapasitas penyimpanan semakin hari semakin besar. Rekaman video 4K, jepretan foto beresolusi tinggi, hingga menyimpan berbagai video membuat 256GB-pun semakin terasa kecil. Karena itulah berbagai pabrikan microSD seolah tak pernah berhenti mencari cara untuk memenuhi kebutuhan ini.

SanDisk sudah melakukannya dengan merilis microSD berkapasitas 400GB yang dibandrol harga sekitar 3,7 jutaan rupiah. Kini PNY tidak mau kalah dengan merilis microSD berkapasitas gambot 512GB!

Dengan kapasitasnya yang besar, harga microSD 512GB besutan PNY ini bahkan lebih mahal dari SSD 512GB kebanyakan, yaitu di angka 5 jutaan rupiah.

microSD PNY Elite 512GB merupakan microSD class 10, dan dengan kapasitasnya tersebut kamu bisa menyimpan konten video FHD hingga berdurasi 80 jam, atau lebih dari 100.000 foto dan lagu.

PNY Elite 512GB memiliki kecepatan tulis hingga 90MB/s, bisa kamu pakai di untuk berbagai keperluan seperti di kamera DSLR, penyimpanan ekstra di tablet ataupun laptop, dsb. Menggunakannya di smartphone sebenarnya juga bisa, sayangnya diperlukan dukungan dari smartphone agar bisa mendeteksi microSD 512GB seperti ini.

Saat ini rasanya tidak banyak smartphone yang mendukung microSD berkapasitas 512GB, tetapi bukan tidak mungkin suatu saat ini bakal menjadi standard baru — mengingat mampu merekam video 4K juga sudah menjadi standard baru bagi banyak smartphone flagship saat ini.

Lebih Mahal dari SSD — PNY Rilis microSD 512GB

Dengan kecepatan tulis hingga 90MB/s, microSD PNY ini lebih kencang dari microSD 512GB pertama besutan Integral yang hanya mentok di kecepatan 80MB/s.

Tertarik untuk memilikinya?

via PNY

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.