Beberapa jam yang lalu Lenovo resmi memperkenalkan PC lipat / foldable PC pertama di dunia. Loh, bukannya foldable PC itu Laptop? Oho, tunggu dulu. Pasalnya PC ini berupa layar super lebar yang bisa kamu lipat, tanpa keyboard maupun trackpad!

PC ini akan masuk ke keluarga ThinkPad. Belum ada nama spesifik karena masih berupa prototype. Namun beberapa YouTuber kondang seperti Michael Fisher sudah mendapatkan kesempatan untuk Hands-on. Berikut videonya.

PC ini ditenagai oleh Intel dengan layar OLED 13 inci beresolusi 2K. Lenovo juga menyematkan dukungan Pen untuk pengguna kreatif. Lenovo menyatakan bahwa foldable PC mampu mengkombinasikan produktivitas laptop dengan portabilitas smartphone. Lenovo berencana memperkenalkan dan memasarkannya foldable PC ke masyarakat luas di tahun 2020.

Apple mampu merubah dunia smartphone dengan membuang keyboard dan tombol navigasi ponsel di tahun 2007 silam. Akankah Lenovo mampu merubah dunia PC di tahun 2020 mendatang? Mengingat kasus dari Samsung Galaxy Fold saya tidak terlalu yakin. Bagikan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.