VIsual-Studio-logo

Visual Studio dikenal sebagai salah satu alat pengembangan paling populer bagi developer, karena kemampuannya yang mendukung pengembangan berbagai macam platform dan system serta fitur-fitur yang ciamik.

Setelah November lalu mengumumkan akan hadirnya Visual Studio 2013 Community yang gratis, Sekarang baru-baru ini Microsoft mengumumkan edisi Visual Studio 2015 yang akan tersedia pada musim panas mendatang.

Lini produk Visual Studio kini disederhanakan menjadi 3 macam saja, dari yang sebelumnya 4 macam. Sekarang Visual Studio Premium dan Ultimate with MSDN dijadikan satu menjadi Visual Studio Enterprise with MSDN.

untitled

Pelanggan yang mempunyai subscription Visual Studio Premium atau Ultimate with MSDN akan otomatis mendapatkan upgrade ke Visual Studio Enterprise with MSDN. Dan harga Visual Studio Enterprise with MSDN akan lebih murah untuk pelanggan Visual Studio Ultimate with MSDN. Untuk detail dan informasi tentang produk ini, bisa langsung buka tautan ini.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.