Baru baru ini LinkedIn mengumumkan bahwa mereka menambahkan sebuah fitur yang berfungsi untuk merekam bagaimana nama pengguna dipanggil, karena seperti yang kita tahu, diseluruh dunia ini ada banyak sekali nama nama unik yang susah untuk dilafalkan, misalkan saja nama saya Gylang, coba tebak panggilnya gimana?, dan tentu dengan fitur ini tentu akan sangat berguna sekali bagi para pengguna untuk memberitahu dunia bagaimana nama mereka dilafalkan.

Terkait dengan ini, fitur Audio Name Pronunciation akan hadir mulai minggu ini, seperti yang dicatat LinkedIn dalam halaman blog-nya, “Starting this week we are adding an audio recording feature to your Profile so you’ll have the ability to create a recording of your name pronunciation, which will then be clickable on your profile. Once you add a recording, other members visiting your profile can quickly listen to the recording to better understand your pronunciation preference and, subsequently, ensure they can correctly say your name. You can also listen to other members’ pronunciations by visiting their profiles when they have added a recording.”.

Untuk perekaman suara, sayangnya untuk saat ini pengguna hanya dapat melakukannya melalui LinkedIn Apps di Android atau iOS, namun tentu saja playback dapat dilakukan diperangkat manapun pengguna suka.

Untuk proses perekaman dan langkah langkahnya, LinkedIn menyertakannya pada halaman bantuan terpisah yang dapat kamu akses pada halaman berikut.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu pada kolom komentar dibawah.

Via : LinkedIn, OnMSFT

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.